Bahan Crystal X

Bahan Crystal X Aman Digunakan Untuk Mengatasi Keputihan

Apa perlu mengetahui Bahan Crystal X ? – Hal ini sangat penting untuk dilakukan. Jika kita membeli suatu produk tanpa mengetahui bahan utamanya, kecil kemungkinan untuk kita mengetahui efek dari suatu produk tersebut.

Apa saja Bahan Crystal X ? – Langung saja kita bahas hal tersebut. di bwah ini akan di jelaskan sedikit terkait bahan utama Crystal X.

Bahan Utama Crystal X :

Piper Betle Leaf Extract (Ekstrak Daun Sirih)

Daun sirih (Piper betle) banyak mengandung senyawa-senyawa antibakteri antara lain: tanin, flavonoid, polifenol dan saponin. Esktrak daun sirih sudah termasuk dalam Bahan Crystal X.

Aqua Demineralisata (Demineralized water)

Aqua demineralisata adalah air bebas mineral baik ion positif yg berasal dari logam (Fe, Mg dll), kesadahan (Ca, Mg dll) maupun ion negatif yg berasal dari udara (HCO3-, CO3-, NO3-), gas halogen (Cl-,Br-, I-, F-), belerang (HSO3-, SO4-) dan lain-lain. DMW juga memenuhi persyaratan mikroorganisme sama seperti pada air minum. Istilah lebih umum dari demineralisata sebenarnya adalah air deionisasi yaitu air yang telah dilewatkan ke dalam kolom penukar ion. Untuk diketahui air itu banyak mengandung kation (ion positif) dan anion (ion negatif) dari mineral-mineral alami. Dengan demikian baik juga untuk Bahan Crystal X.

Gracilaria Verrucosa Extract (Rumput Laut)

Rumput laut Gracilaria verrucosa adalah rumput laut yang termasuk pada kelas alga merah (Rhodophyta) dengan nama daerah yang bermacam-macam, seperti: sango-sango, rambu kasang, janggut dayung, dongi-dongi, bulung embulung, agar-agar karang, agar-agar jahe, bulung sangu dan lain-lain. Khasiatnya antara lain menurunkan demam, panas dalam, peluruh kencing, peluruh dahak, pencahar, merawat lambung, anti disentri, pelembut, anti tumor, dan lain sebagainya termasuk juga merawat organ intim. Dengan banyaknya khasiat dari rumput laut maka sudah pasti dapat digunakan sebagai bahan Crystal X sehingga memiliki segudang manfaat.

Potassium Alum

Potassium alum sulfida memiliki rangkaian KAL(SO4)2•12H2O, adalah sebuah senyawa kimia berbentuk padat bening seperti crystal. Nah senyawa kimia ini telah disahkan oleh ISO9001 tahun 2001 aman digunakan untuk kepentingan komersial seperti :
  1. Kosmetik wajah
  2. Penghalus kulit
  3. Campuran parfum
  4. Sabun mandi
  5. Sabun gatal
  6. Sabun penghilang bau badan.
  7. Bedak wajah
  8. Deodorant
Sehingga kandungan potassium ini aman digunakan untuk produk diatas dan sebagai bahan Crystal X.

Aloe Barbadensis Extract (Ekstrak Lidah Buaya)

(Aloe vera; Latin: Aloe barbadensis Milleer) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika. Ekstrak lidah buaya ini juga digunakan untuk bahan Crystal X.

Ci 42090

Adalah pewarna biru dengan keterangan (FD & C Blue 1) (E133) , nah bahan Crystal X untuk membuat warna hijau pada Crystal X terbuat dari zat Ci 42090 ini. Pastinya aman untuk bahan Crystal X tersebut.

Tersebut di atas sedikit penjelasan terkait Bahan Crystal X yang baik untuk mengatasi berbagai masalah pada organ intim wanita. Dengan bahan-bahan tersebut, maka banyak juga manfaat yang diperoleh dari pemakaian Crystal X, seperti : Crystal X Mengatasi Keputihan, Crystal X Mengatasi Bau Tak Sedap, Crystal X Mengatasi Infeksi Vagina, Crystal X Mengatasi Myoma, Crystal X Merapatkan Vagina, Crystal X Mencegah Kanker Serviks, Crystal X Untuk Program Cepat Hamil, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk itu bagi Anda yang ingin membeli atau memesan Crystal X, tidak usah ragu lagi untuk membelinya ke Distributor resmi Crystal X Asli PT. NASA.
Sekian dan Terimakasih.

Baca Juga : Kupas tuntas manfaat dan bahaya pemakaian Crystal X